YS Biopharma Umumkan Pembiayaan Penempatan Swasta Sebesar US$40 Juta

(SeaPRwire) –   GAITHERSBURG, Md., 9 Februari 2024 — YS Biopharma Co., Ltd. (NASDAQ: YS) (“YS Biopharma”) beserta anak-anak perusahaannya (“YS Group” atau “Perusahaan”), perusahaan biofarmasi global yang berdedikasi menemukan, mengembangkan, memproduksi, dan menghadirkan generasi baru vaksin dan terapi biologis bagi penyakit menular dan kanker, hari ini mengumumkan bahwa mereka telah memasuki perjanjian pembelian saham (“Perjanjian Pembelian”) dengan investor institusional (“Pembeli”) untuk penempatan pribadi 95.269.762 saham biasa Perusahaan, nilai pari US$0.00002 per saham (“Saham”) pada harga pembelian $0.41986 per Saham (“Penempatan Pribadi”) dengan total hasil US$40 juta.

Dr. David Shao, Direktur, Presiden, dan CEO Perusahaan, berkomentar, “Kami dengan bangga mengumumkan penempatan pribadi US$ 40 juta, eksklusif melalui penerbitan saham biasa. Melalui pendanaan ekuitas tanpa menerbitkan surat perintah maupun opsi, kami memberdayakan investor kami dengan kepemilikan langsung, menyejajarkan kepentingan mereka dengan kepentingan pemegang saham untuk berupaya mencapai kesuksesan jangka panjang YS Biopharma. Kucuran modal ini akan meningkatkan dan memperkuat neraca kami secara signifikan. Hal ini akan memperkuat posisi kas kami, meningkatkan likuiditas, dan menyediakan sumber daya keuangan tambahan untuk mendukung operasi inti dan pertumbuhan bisnis kami.”

Saham yang dibeli dibebaskan dari ketentuan registrasi Securities Act Tahun 1933, sebagaimana telah diubah (“Securities Act”) sesuai dengan Peraturan S yang diumumkan. Penempatan Pribadi ini dilakukan setelah perintah pengadilan dihentikan yang diberikan oleh Mahkamah Agung Kepulauan Cayman tertanggal 22 Desember 2023. Perjanjian Pembelian memuat representasi, garansi, dan perjanjian biasa dari Perusahaan dan Pembeli, serta ketentuan ganti rugi biasa bagi transaksi jenis ini. Perusahaan juga memberikan Pembeli hak registrasi biasa sehubungan dengan Saham. Siaran pers ini tidak akan menjadi penawaran penjualan atau ajakan tawaran untuk membeli, juga tidak akan ada penjualan sekuritas ini, di negara bagian atau yurisdiksi mana pun yang di dalamnya penawaran, ajakan atau penjualan sekuritas tersebut adalah tindakan yang melawan hukum sebelum registrasi atau kualifikasi berdasarkan undang-undang sekuritas negara bagian atau yurisdiksi mana pun.

Pernyataan Waspada Mengenai Pernyataan Berwawasan ke Depan

Siaran pers ini memuat “pernyataan berwawasan kedepan” dalam artian Bagian 27A dari Securities Act Tahun 1933, sebagaimana diubah, Bagian 21E dari Securities Exchange Act Tahun 1934, sebagaimana diubah, dan Private Securities Litigation Reform Act Tahun 1995. Semua pernyataan selain pernyataan mengenai fakta historis atau fakta terkini yang ada di dalam siaran pers ini adalah pernyataan berwawasan kedepan, termasuk namun tidak terbatas pada pernyataan mengenai pertumbuhan Perusahaan yang diharapkan, kemajuan pengembangan semua kandidat produk, kemajuan dan hasil dari semua uji klinis, kemampuan Perusahaan untuk mencari dan mempertahankan bakat, dan posisi kas Perusahaan. Pernyataan berwawasan kedepan dapat diidentifikasi melalui penggunaan kata-kata seperti “estimasi”, “rencana”, “proyek”, “perkiraan”, “niat”, “akan”, “mengharapkan” “mengantisipasi”, “meyakini”, “mencari”, “target” atau ekspresi serupa lainnya yang memprediksi atau mengindikasikan tren atau peristiwa di masa mendatang atau pernyataan yang bukan pernyataan mengenai permasalahan historis. Pernyataan ini didasarkan pada berbagai asumsi, entah diidentifikasi dalam siaran pers ini, dan pada ekspektasi terkini manajemen YS Biopharma dan bukan prediksi kinerja sebenarnya.

YS Biopharma tidak dapat menjamin bahwa pernyataan berwawasan kedepan dalam siaran pers ini akan terbukti akurat. Pernyataan berwawasan kedepan ini tunduk pada sejumlah risiko dan ketidakpastian, termasuk yang ada dalam judul “Faktor Risiko” dalam laporan tahunan terbaru Perusahaan pada Formulir 20-F, serta pembahasan potensi risiko, ketidakpastian serta faktor penting lainnya dalam pengajuan YS Biopharma berikutnya kepada SEC. Mungkin terdapat risiko tambahan yang tidak diketahui YS Biopharma saat ini atau yang saat ini YS Biopharma yakini tidak material yang dapat menyebabkan hasil aktual berbeda dari yang tercantum dalam pernyataan berwawasan kedepan. Menimbang ketidakpastian yang signifikan dalam pernyataan berwawasan kedepan ini, tidak ada apa pun dalam siaran pers ini yang dianggap sebagai pernyataan dari seseorang bahwa pernyataan berwawasan kedepan yang ditetapkan di sini akan tercapai atau hasil yang diharapkan dari pernyataan berwawasan kedepan tersebut akan tercapai. Pernyataan berwawasan kedepan dalam siaran pers ini mewakili pandangan YS Biopharma pada tanggal siaran pers ini. Peristiwa dan perkembangan selanjutnya dapat menyebabkan pandangan-pandangan tersebut berubah. Namun walaupun YS Biopharma dapat memperbarui pernyataan berwawasan kedepan ini di masa mendatang, tidak ada niat saat ini untuk melakukannya, kecuali sejauh disyaratkan oleh hukum yang berlaku. Oleh karena itu, Anda tidak boleh bergantung pada pernyataan berwawasan kedepan ini sebagai representasi pandangan YS Biopharma pada tanggal setelah tanggal siaran pers ini. Kecuali sebagaimana disyaratkan oleh hukum, YS Biopharma tidak berkewajiban untuk memperbarui pernyataan berwawasan kedepan ini.

Kontak Hubungan Investor

Robin Yang
Partner, ICR, LLC
Telp: +1 (212) 537-4035
Email:

Artikel ini disediakan oleh penyedia konten pihak ketiga. SeaPRwire (https://www.seaprwire.com/) tidak memberikan jaminan atau pernyataan sehubungan dengan hal tersebut.

Sektor: Top Story, Daily News

SeaPRwire menyediakan distribusi siaran pers real-time untuk perusahaan dan lembaga, menjangkau lebih dari 6.500 toko media, 86.000 editor dan jurnalis, dan 3,5 juta desktop profesional di 90 negara. SeaPRwire mendukung distribusi siaran pers dalam bahasa Inggris, Korea, Jepang, Arab, Cina Sederhana, Cina Tradisional, Vietnam, Thailand, Indonesia, Melayu, Jerman, Rusia, Prancis, Spanyol, Portugis dan bahasa lainnya.